Nih 5 Aksesoris Resmi Yamaha New V-Ixion Lightning

Nih 5 Aksesoris Resmi Yamaha New V-Ixion Lightning


Baru diperkenalkan dan belum resmi dijual, Yamaha V-Ixion Lightning sudah punya aksesoris resmi. Dalam katalognya, Yamaha menyiapkan 5 part anyar yaitu single seater, short rear fender, cover tandem bracket, under crowl dan radiator cover.

Single seater cover ini menutup jok belakang sehingga tampil lebih sporty. Seolah-olah jok cuma ada satu saja, padahal kalau mau dipakai boncengan tinggal lepas saja. Sangat mudah di aplikasikan.

Sedang short rear fender adalah jawaban buat yang merasa sepatbor belakang V-Ixion baru ini terlalu besar dan panjang, ganti ini penampilannya akan langsung nampak simpel.

Cover tandem bracket adalah sebuah part tambahan untuk membuat pijakan kaki boncenger makin kekar. Under crowl atau cover bodi di bawah mesin juga telah disiapkan. Berkat part yang satu ini, area mesin jadi nampak lebih kekar. Dan terakhir adalah radiator cover untuk melindungi pendingin air pada mesin.

Semua part aksesori ini bisa diperoleh di jaringan bengkel dan dealer resmi Yamaha, harganya enggak terlalu mahal kok. (motorplus-online.com)

Single seater Rp 300.000
Short rear fender Rp 125.000
Cover tandem bracket Rp 100.000
Under crowl Rp 250.000
Radiator cover Rp 125.000

1 komentar:

  1. yang butuh aksesesoris new vixion lightning bisa order ke ane.....invite pin bb ane 3099dab1 or cp 085863482888.thx

    BalasHapus