Hyundai Luncurkan Mobil Murah Berbahan Bakar Gas

Hyundai Luncurkan Mobil Murah Berbahan Bakar Gas


Hyundai Luncurkan Mobil Murah Berbahan Bakar Gas
Hyundai Eon LPG (Motorbeam)


Beberapa saat ini masyarakat ramai membicarakan tentang peralihan bahan bakar minyak (BBM) ke bahan bakar gas (BBG). Serta beberapa orang juga ramai membicarakan konverter kit yang akan dijual dengan harga mahal. Tapi perusahaan mobil asal Korea yakni Hyundai di India meluncurkan mobil yang berbahan Liquid Petroleum Gas (LPG).Peluncuran ini dilakukan pada saat ajang Auto Expo 2012 di India. Dan informasi yang didapat dari Motorbeam, mobil mungil asal Korea ini akan hadir dengan nama Hyundai Eon LPG. Dan akan hadir dengan 3 varian, antaranya D-Lite, Era, dan Magna.
Dan semua varian akan menggunakan bahan bakar gas dan juga bahan bakar bensin. Hyundai Eon ini akan memiliki dua tanki bahan bakar, di mana sanggup menampung 32 liter bensin dan 34 liter LPG. Dan apabila kedua tangki terisi penuh, Eon sanggup menempuh jarak 1200 km non-stop.
Mobil mungil Hyundai ini akan dibandrol dengan harga di bawah Rp 100 juta di India. Sedang menurut info yang didapat harga tersebut lebih mahal dari Eon versi standar yang dibanderol dengan harga Rp 49 - 63 Juta. Tapi Eon LPG lebih mahal karena adanya penambahan indikator dan perlengkapan tabung gas. Hyundai juga memberikan garansi dua tahun kepada konsumen.
Kelengkapan standar yang akan diberikan pada Eon LPG untuk semua variannya adalah AC, power steering dan indikator pergeseran transmisi. Hanya saja untuk tipe Era memiliki fitur tambahan seperti central locking dan font power windows.
Sedangkan untuk tipe Magma yang merupakan kasta tertinggi EON LPG, memiliki fitur tambahan lagi, yakni audio double din dan dilengkapi perangkat USB dan Bluetooth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar