Kawasaki Aspalkan Z800 Jumat Besok?


Kawasaki Aspalkan Z800 Jumat Besok?


Kawasaki Aspalkan Z800 Jumat Besok?
New Kawasaki Z800 2013


Otosia.com - Segmen sport premium tahun ini bakal kembali kedatangan model baru setelah Kawasaki memastikan Jumat besok, 8 Juni 2013, merilis produk baru. Ini merupakan kejutan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di bulan Juni. Model baru ini dikabarkan siap dipamerkan pada acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang dibuka bulan ini di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Hingga hari ini Kawasaki Indonesia belum mau membocorkan model terbaru tersebut. Dalam undangan yang diterima redaksi Otosia.com, KMI menjelaskan bahwa pihaknya akan menghadirkan 'New Model Kawasaki' di segmen motor premium di Indonesia.
“Modelnya apa lihat saja nanti. Ini kejutan. Anda kan tahu imej Kawasaki sebagai brand motor sport cukup kuat disini. Ya jelas ini model baru, kelas sport,” bisik si sumber. Boleh jadi produk yang meluncur nanti adalah Z800, salah satu varian naked bike Kawasaki yang cukup populer di Eropa. Sebelumnya Kawasaki telah sukses meluncurkan sang adik Z250.
Kawasaki mengaku peluncuran motor terbaru tersebut dilandasi optimisme tinggi berdasarkan pada pengembangan inovasi teknologi terkini sesuai dengan kebutuhan pasar. “Kami yakin model baru ini bisa diterima pasar sport premium Indonesia,” yakinnya.
New Kawasaki Z800 2013
Belakangan ini tersiar kabar jika Kawasaki Indonesia akan melahirkan jenis sport naked bike. Nampaknya hal tersebut boleh jadi benar mengingat Kawasaki Indonesia telah mendaftarkan motor barunya ke Departemen Perindustrian RI. Sebelumnya, berdasarkan informasi yang tertera di TPT on-line Kementerian Perindustrian, KMI telah mendaftarkan Kawasaki ZR800B dan proses uji cobanya telah selesai.
Dari merk terdaftar yang masuk tersebut disinyalir adalah model sport naked bike Kawasaki Z800, yang memulai debut dunianya pada 2012 lalu. Kecocokan kode terdaftar dalam TPT ini dengan Z800 terlihat oleh cover brosur model Kawasaki 2013 yang mengindikasikan kesamaan kode dengan model Z800.
Kawasaki Z800 dibekali mesin berkapasitas 800 cc yang sanggup meletupkan tenaga sebesar 111 hp pada 10.200 rpm dan torsi puncak sebesar 83 Nm pada 8.000 rpm. Jadi, kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar