NOAH Resmi Menjadi Brand Ambassador Yamaha

  NOAH Resmi Menjadi Brand Ambassador Yamaha. Brand Ambassador bisa dikatakan merupakan salah satu hal penting dalam mempromosikan suatu produk atau brand tertentu. Bahkan brand tertentu rela untuk merogok kocek yang cukup mahal untuk membayar sang brand ambassador. Bisa dikatakan figur brand ambassador sendiri bisa mendongkrak kepopuleran brand itu juga. Sering kita lihat seorang public figure yang baru ngetrend lalu mendapat kontrak untuk menjadi brand ambassador sebuah brand. Pada kali ini, NOAH , yang notabene merupakan penjelmaan dari grup band peterpan yang sangat terkenal itu resmi menjadi brand ambassador untuk Yamaha.


Yamaha Indonesia telah resmi menunjuk NOAH yang digawangi oleh Ariel (vokal), Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), David (keyboard) sebagai brand ambassador terbaru mereka. Sebelum NOAH, Yamaha pernah menggandeng beberapa selebritis Indonesia seperti ahmad dhani sang pentolan grup dewa, bondan prakoso yang terkenal dengan lagu ya sudahlah dan beberapa artis – artis terkenal Indonesia lainnya. NOAH menjadi brand ambassador terbaru Yamaha yang mempunyai produk unggulan seperti Yamaha vixion yang baru saja mendapatkan saingan terberat dari sang kompetitor utama Yamaha yaitu Honda dalam diri Honda CB150R
Sebagai langkah awal dari kerjasama ini, Yamaha akan mendukung konser NOAH degnan tajuk NOAH reborn yang akan dilaksanakan di 25 kota di berbagai kota Indonesia dengan menyelenggarakan acara jumpa fans di 10 kota yang dilaksanakan mulai November 2012 hingga februari 2013. Lokasi pertama yang menjadi tempat pelaksanaan event tersebut terjadi pada 16 november 2012 dengan tempat di lapangan singkawang yang terletak di Pontianak, Kalimantan barat. Ratusan penggemar yang dipilih melalui acara meet and greet dan juga penunjukan dari dealer Yamaha setempat ikut dalam acara jumpa fans NOAH bersama Yamaha. Pada event itu seluruh peserta atau fans mendapatkan hadiah menarik dan tentunya tidak lupa foto bersama NOAH. 
Produk atau brand otomotif memang bisa dikatakan tidak bisa dilepaskan dari adanya brand ambassador. Sebutlah Honda yang merupakan pesaing utama Yamaha di dunia motor Indonesia. Honda mempunyai beberapa brand ambassador untuk produk mereka seperti agnes monica, Daniel mananta, nidji dan tak ketinggalan cherrybelle sebagai brand ambassador Honda BeAT yang notabene merupakan motor matik bikinan Honda.
NOAH brand ambassador Yamaha beserta Yamaha Indonesia setelah sukses di lapangan singkawang Kalimantan barat kemudian akan mengunjungi gelora pancasila , sanggau pada 18 november 2012 , stadion pananjung parung, Kapuas pada 30 november 2012 dan stadion sananam mantikan , palangkaraya pada 2 desember 2012. Jika anda penggemar NOAH dan pengguna Yamaha dan kota anda menjadi salah satu kota tempat NOAH menyelenggarakan konser, siapa tau ada ikut berminat ikut gabung dalam acara jumpa fans NOAH bersama Yamaha.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar