8 Cara Membuat Blog Anda Jadi Terkenal

Membuat blog menjadi terkenal/populer dan banyak pengunjungnya tentunya merupakan keinginan semua blogger. Diawal membangun blog ini saya pun memiliki angan-angan yang sama yaitu membuat blog saya jadi populer dan terkenal
yang dikunjungi ribuan orang per hari. Namun tentu saja untuk mencapai sebuah tujuan atau keinginan kita perlu berusaha dulu karena tidak ada sebuah kesuksesan yang sifatnya instant langsung didapat dengan begitu cepat. Paling tidak sobat harus punya trik-trik yang jitu bagaimana cara mempopulerkan blog anda ke orang lain, sehingga blog anda pun nantinya akan menjadi blog yang terkenal dan ramai dikunjungi. Berdo'a saja semoga suatu hari nanti blog anda akan mendapatkan predikat The Most Popular Blog dari situs-situs terkenal.
8 Rahasia  Mempopulerkan Blog Anda :
1.   Tuliskan url blog anda di t-shirt dan pakailah t-shirt tersebut sesering mungkin. Paling tidak 5 kali dalam seminggu. Cucilah t-shirt kalau memang sudah bau.
2.   Jika anda baru punya anak, maka namailah anak anda dengan url blog anda. Untuk itu hati-hatilah bagi yang punya blog penjahatcinta.com dan berbahagialah jika nama blog anda ternyata pangerancinta.com atau dewicinta.com karena nama itu sedikit lebih pantas..!!
3.   Jika ada orang yang menanyakan alamat anda, berikanlah alamat url blog anda. Jangan pernah salahkan orang itu kalau akhirnya dia akan menyanyikan lagu Ayu Ting Ting “Alamat Palsu”.
4.  Bukalah halaman blog anda di semua komputer ditempat kerja anda kemudian bersikaplah seolah-olah anda tidak tahu apa-apa.
5.     Ancam atau sogoklah teman anda agar mau bergabung di halaman blog anda.
6.     Buatlah coretan-coretan url blog anda di tembok toilet-toilet umum setiap kali anda pipis.
7.     Untuk membuktikan keseriusan anda, buatlah tatto nama blog anda di bagian tangan anda.
8.  Seolah-olah anda sedang terkejut, sebutkanlah nama blog anda secara tiba-tiba di kelas atau saat rapat.
Semoga saja tidak ada diantara sobat blogger yang mau mempraktekkan tips 8 Cara Membuat Blog Jadi Terkenal/Populer seperti diatas. Karena kalau ada yang benar-benar mempraktekkannya saya tidak menjamin keselamatan anda dan saya pun tidak mau bertanggung jawab..kabuuuurrr..!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar