WOW polisi menangkap seorang anggota gangster dengan 47 senapan Aktif

Polisi menahan seorang pria pemilik puluhan senjata api di Indiana, Amerika Serikat, karena mengancam akan membunuh istrinya dan membantai anak-anak kecil. Ancamannya ini disampaikan tepat di hari pembantaian puluhan bocah SD di Connecticut.


Diberitakan CBS News, Senin 17 Desember 2012, ditemukan 47 senjata api dan ratusan amunisi di rumah Von Meyer, 60. Dia ditangkap pada Sabtu pekan lalu setelah dilaporkan karena mengancam akan membakar istrinya saat tidur.

Selain itu kepada istrinya, Meyer juga mengatakan akan pergi ke SD Jane Ball yang terletak sekitar 300 meter dari rumahnya dan "membunuh sebanyak-banyaknya orang yang ditemui sebelum polisi bisa menghentikannya".

Pada penggeledahan, polisi juga menemukan uang tunai lebih dari US$100.000. "Dalam investigasi, polisi menemukan banyak senjata yang disembunyikan di rumah dua lantai itu," ujar laporan polisi.

Kepolisian Indiana menahan Meyer atas empat tuduhan intimidasi, dua tuduhan melawan petugas dan satu tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.
Meyer dikenal sebagai anggota geng motor Invader. Seperti geng motor yang paling ditakuti di AS, Hells Angels, Invader juga sering dianggap pembuat onar. Geng motor ini didirikan di Indiana pada tahun 1965. Meyer ditahan tanpa jaminan di penjara Lake County.

Pasca penangkapan Meyer, kepolisian Indiana mengeluarkan peringatan waspada di sekolah Jane Ball. Sehari sebelum penangkapan Meyer, sekolah Sandy Hook di Connecticut menjadi sasaran penembakan. Pelaku, Adam Lanza, membunuh 20 anak-anak dan 6 orang dewasa sebelum dia bunuh diri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar