X FACTOR INDONESIA: Warga Twitter Nantikan Fatin


Fatin Shidqia Lubis, peserta X Factor Indonesia 2013 (rcti.tv)
SOLOFatin Shidqia Lubis, salah satu perserta X Factor Indonesia digilai penggemarnya karena suaranya yang unik sekaligus menawan dan ditunggu-tunggu penampilannya, Jumat (22/2/2013) pukul 21.00 WIB ditayangkan di RCTI.

Fatin Shidqia Lubis yang mengungcang dunia maya paska menyanyikan lagu Grenade yang dipopulerkan Bruno Mars memang mempunyai suarang yang unik dan menawan.
Salah seorang Fatinistic, sebutan penggemar Fatin, Andi Nurul Ulfa, megungkapkan suara Fatin unik dan khas yang tak dimiliki oleh orang lain. “Fatin pnya identitas yg gak di miliki sma orng lain suaranya yg khas dgn suaranya yg khas itu pasti biasa bwa fatin jdi juara #XFISupport,” tulis Ulfa dalam akunnya @ulfa25.
Suara Fatin yang mempunyai ciri khas tersendiri tersebut memang luar biasa, seperti diungkapkan Elviana Muslim. “Suara @FatinSL pny ciri sndri,serak2 kering kyk mkn roti bantet trus gk ada minum,jd seret,but your voice is amazing @XFactor_ID #XFISupport,” tulis Elvi dalam akunnya @ell_moo.
Bahkan ada Fatinistic yang mengandaikan suara Fatin adalah penyelamatnya ketika ia bermimpi buruk, ia adalah Ranto. “Suara mu membuat aku terbangun dari mimpi buruk ku ,., oh dek fatin @fatinsl #XFISupport @XFactor_ID,” tulis Ranto dalam akunnya @RaTno_ARZa.
Ada juga yang bercanda terhadap nama panggilan Fatin, ia adalah Vikri Ogi, ia membuat kepanjangan dari nama Fatin yang berarti remaja yang imut dan luar biasa dari Indonesia. “FATIN = Funny and Amazing Teen from INdonesia #XFISupport @XFactor_ID #XFactorID #LOVEIT #WeProudOfYou @fatinsl,” tulis Vikri dalam akunnya @vikriogiv.
Bahkan ada yang sampai gemas dengan karakter suara Fatin. Ia adalah Hamdhan Sury Atmaja. Ia mengungkapkan ketika Fatin bernyanyi suaranya membuat dirinya gemas hingga bulu kudunya merinding. “Ngegemesinn saat nyanyi, ketika nada keluar dari mulut nya membuat bulu kuduk ku merinding seketika.. Siapa lagi klo bukan Fatin #XFISupport,” tulis Hamdhan dalam akunnya @DeanBilang.
Hamdan juga mengungkapkan jika menyak sika X Factor tanpa adanya Fatin layaknya handphon yang tak memiliki barerainya. “Klo di X Factor ga liat fatin itu Ibarat lagi Hape kaga ada batre..!! Kurang afdol.. Hhaha :D #XFISupport,” tulisnya dalam akunnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar