Ducati Monster Diesel di Bali Dibanderol Rp285 juta

 
Ducati Monster Diesel
DENPASAR-Ducati Bali kembali meluncurkan produknya yang terbarunya yakni seri Monster Diesel yang dibandrol Rp285 juta.
General Manager Ducati Bali, Iqbal Maricar, menuturkan Ducati menghadirkan kembali seri bagi penggila kendaraan motor besar di Bali yakni Monster Diesel.
Jenis terbaru dari Ducati ini terang Iqbal tak jauh berbeda dari produk Monster 100. Hanya saja, tampilan interiornya membuat Diesel berbeda dan terlihat wah.
“Dari segi mesin tak berbeda jauh. Hanya saja, tampilan luar seri terbaru ini sangat berbeda sekali dari jenis Monster sebelumnya,” ucapnya.
Dengan mengangkat tema warna militer yakni hijau serta customize model yang Urban Military Chic, Ducati Monster Diesel dilengkapi accesoris tambahan pada speedometer, knalpot, seat cover, racing seat, caliper rem dengan merk Brembo dan tulisan Ducati di sebelah kiri serta kanan tangki menggunakan huruf timbul yang dimana tidak ada pada produk-produk Ducati lainnya.
Sementara di bagian mesin, Ducati Monster Diesel mengadopsi mesin 1.078 CC dengan type L Twin Cylinder, 2 Valve per Cylinder Desmodromic dengan 100 tenaga kuda membuat tenaga mesin pabrikan motor asal negara Italia ini sangat besar dan berani bersaing dengan motor dengan kompetitor lainnya.
Dari segi akselerasi, Ducati Monster Diesel kata Iqbal, dengan tinggi 81 cm, berat kering 168 kg serta chasis tubular steel trellis frame, membuat motor ini sangat nyaman dipakai oleh orang Asia yang memiliki postur tidak terlalu besar.
Dari faktor keamanan motor ini terangnya, menggunakan rem depan dengan spesifikasi 2 x 320 mm discs, 4 piston radial calliper dengan ABS. Sedangkan di belakang menggunakan 245 mm discs, 2 piston calliper dengan ABS merk Brembo yang sudah terkenal sebagai salah satu produk rem terbaik di dunia.
Untuk kaki, Monster Diesel menggunakan produk ban depan Pirelli Diablo Rosso II berukuran 120/70 ZR 17 dan ukuran belakang 180/55 ZR 17 dengan merk yang sama dengan ban depan.
Dengan harga yang ditawarkan itu, Iqbal optimis dapat diterima pasar di Bali. Iqbal menambahkan 2 produk yang diminati  di Bali adalah jenis Ducati Monster 795 yang dibandrol Rp270 juta dan Ducati Diavel yang sebesar Rp 480 juta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar