cara membuat tv online di blog

Cara Pasang TV Online di Blog-Nah Kali ini saya akan bahas sedikit tentang Cara Pasang TV Online di BlogTV Online ini lumayan lah Buat Hiburan Sobat+berguna banget kalo buat saya, karena kalo pas perjalanan gak ada tv bisa nonton sambil bloggeran. Nah dengan TV Online ini bisa memudahkan saya Dan mungkin Sobat juga. Untuk cara pemasangan silahkan Simakh selengkapnya.





 Langsung saja Sobat Silahkan copy embed di bawah ini.
<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="790" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed>
Cara memasang widget TV online>> tata letak>>>tambah gadget>>>HTML/Javascript>>> paste embed TV online>>>simpan. 
atau Lewat Postingan juga bisa Sob Caranya>>New Posting>>Klik HTML/disamping Compose>>Copas Embednya>>Publikasikan deh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar